Liga Italia

Bintang Juventus Isyaratkan AC Milan Dahulu Kala Jauh Lebih Baik dari Saat Ini

Sabtu, 9 November 2019 11:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Gelandang Juventus, Douglas Costa (kanan), mengisyaratkan bahwa skuat AC Milan saat ini tidak lebih baik dari zaman kejayaannya pada satu dekade lalu. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Gelandang Juventus, Douglas Costa (kanan), mengisyaratkan bahwa skuat AC Milan saat ini tidak lebih baik dari zaman kejayaannya pada satu dekade lalu.

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Douglas Costa, sedikit melayangkan pernyataan keras jelang menghadapi AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19). Ia mengisyaratkan bahwa skuat AC Milan saat ini tidak lebih baik dari zaman kejayaannya pada satu dekade lalu.

“Sudah jelas bahwa AC Milan pada zaman dahulu adalah tim fenomenal yang berpotensi memenangkan semua gelar. Namun, tetap saja, skuat mereka saat ini bagus dan masih pantas untuk dihargai,” ucap Douglas Costa dilansir dari Football Italia.

Menurutnya, salah satu yang membuat AC Milan patut diperhitungkan adalah keberadaan rekan senegaranya, Lucas Paqueta. Douglas Costa menyatakan bahwa pemain muda Negeri Samba itu memiliki kualitas mumpuni untuk ajang sekelas Serie A Italia.

“Paqueta adalah pemain yang penting bagi timnya. Saya mengenalnya dari Timnas Brasil. Ia punya kualitas yang sangat baik. Meski belum berada di titik maksimal, saya yakin Paqueta akan memperlihatkan kelasnya di masa depan,” ungkap Douglas Costa.

Selain itu, AC Milan adalah tim terakhir yang bisa merengkuh gelar juara Serie A Italia sebelum dimulainya dominasi Juventus dalam delapan tahun terakhir. Meski saat ini Milan sedang menjalani start buruk, Costa enggan sedikit pun meremehkannya.

Saat ini, AC Milan masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 13 poin. Sedangkan, Juventus masih tak terkalahkan. Tim asuhan Maurizio Sarri menduduki puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin atas Rossoneri.

Laga panas antara Juventus melawan AC Milan pekan ini sendiri akan digelar di Allianz Stadium. Harapan Juventus untuk tetap di puncak klasemen Serie A Italia, serta dihadapkan dengan ambisi bangkit Rossoneri, diprediksi akan membuat laga  ini berlangsung sangat menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%