Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace: Pulisic Bersinar

Sabtu, 9 November 2019 21:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea, Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (09/11/19). Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea, Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (09/11/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Inggris 2019-2020 antara Chelsea vs Crystal Palace berakhir dengan skor 2-0, Sabtu (09/11/19).

Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris. Laga ini begitu panas sejak awal dimulai.

Chelsea langsung berinisiatif untuk melancarkan serangan cepat. Christian Pulisic sempat melakukan tendangan percobaan tetapi masih gagal.

Crystal Palace juga bukannya tanpa serangan. Pada menit ke-30 Luka Milivojevic melepaskan tendangan bebas namun masih membentur bek lawan.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan yang terjadi di babak pertama.

Usai turun minum, Chelsea langsung melancarkan serangan cepat. Hasilnya, striker Tommy Abraham sukses mencetak gol pada menit ke-52.

Skor 1-0 membuat Crystal Palace harus segera bangkit demi bisa menyamakan kedudukan maupun membalikkan keadaan. Berbagai serangan terus dicoba.

Meski demikian Chelsea mampu unggul kembali lewat gol yang dibuat oleh winger Pulisic. Sundulan dirinya di mulut gawang tak bisa dihalau kiper lawan.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol tambahan dari dua kesebelasan. Chelsea sukses mengamankan tiga poin dan lawan harus pulang dengan tangan hampa.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea bertengger di urutan kedua dengan 26 angka. Sedangkan Crystal Palace tertahan di urutan ke-9 dengan 15 dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Emerson; N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Willian, Mason Mount, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Crystal Palace (4-5-1): Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur, Wilfried Zaha; Jordan Ayew.