Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man City, Guardiola Sebut The Reds Musuh Terkuatnya

Sabtu, 9 November 2019 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Liverpool sebagai lawan terkuat yang pernah ia hadapi sepanjang karir kepelatihannya Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Liverpool sebagai lawan terkuat yang pernah ia hadapi sepanjang karir kepelatihannya

INDOSPORT.COM - Jelang big match Liga Inggris 2019-2020 antara Liverpool vs Manchester City, Pep Guardiola pun mengirimkan sanjungan kepada The Reds dengan menyebut tim yang akan dihadapinya sebagai musuh terkuat sepanjang karirnya.

Melansir dari The Independent, pelatih berusia 48 tahun tersebut menyebutkan bahwa Liverpool merupakan tim terkuat di dunia saat ini. Dalam hal ini Guardiola berkaca pada pencapaian musim lalu dimana The Reds mampu menekan Man City hingga partai terakhir Liga Inggris.

"Mungkin saat ini Liverpool adalah tim terkuat di dunia. Gelar juara yang kuraih musim lalu adalah salah satu prestasi terbesarku bersama Man City," ucap Guardiola.

Atas alasan tersebut tak pelak Pep Guardiola menyebut Liverpool sebagai musuh terbaik yang ia hadapi. Pun saat ini Liverpool belum menelan satu kekalahan pun di Liga Inggris unggul enam poin dari Manchester City.

"Musim lalu ketika kami memenangi gelar juara, kami memenangi Liga Inggris melawan pesaing terbaik yang pernah saya hadapi sepanjang karirku," lanjutnya seraya memuji.

Liverpool menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Hal ini menyusul performa apik mereka di 11 laga awal Liga Inggris. Man City pun dibuat tertinggal cukup jauh di tabel klasemen.

Keduanya akan bertemu di Anfield pada pekan ke-12. Bagi Liverpool dan Manchester City, pertemuan mereka bak hidup dan mati sekaligus penentu juara. Setidaknya untuk menentukan siapa pemuncak klasemen di paruh musim 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%