Liga Italia

Lawan AC Milan, Sarri Beri Wejangan Khusus kepada Higuain

Minggu, 10 November 2019 09:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain, striker Juventus diberi wajangan oleh Sarri jelang laga melawan AC Milan. Copyright: © Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain, striker Juventus diberi wajangan oleh Sarri jelang laga melawan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memberikan wejangan kepada Gonzalo Higuain jelang timnya menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-12, Senin (11/11/19) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, Gonzalo Higuain pernah berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Juventus. Namun, karier Higuain di AC Milan tidak bertahan lama. Tercatat hanya sekitar enam bulan Higuain berada di San Siro dan kemudian ia hengkang ke Chelsea.

Karena hal tersebut, Sarri mengatakan bahwa pertandingan Juventus vs AC Milan akan menjadi laga spesial bagi Higuain untuk membuktikan diri kembali.

Maurizio Sarri pun kemudian memberikan wejangan khusus kepada Higuain yang bermain di AC Milan. Ia menegaskan bahwa Higuain harus termotivasi dalam laga ini.

"Sejarah yang dialami Higuain harus menunjukkan bahwa dia harus memiliki motivasi terbaik untuk memberikan yang terbaik di laga ini. Dia saat ini berada dalam kondisi bagus, baik dari sisi fisik dan psikologi," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, dalam pertandingan Juventus vs AC Milan, kedua klub sama-sama ingin mencari kemenangan. Si Nyonya Tua wajib meraih kemenangan jika ingin mengamankan posisi puncak klasemen Serie A Italia lagi.

Di sisi lain, AC Milan juga membutuhkan kemenangan usai di laga sebelumnya mereka kalah dari Lazio. Selain itu, kemenangan akan membawa Milan keluar dari papan tengah klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%