Liga Italia

Lawan Juventus, Stefano Pioli Percaya AC Milan Tak akan Minder

Minggu, 10 November 2019 17:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli yakin AC Milan masih punya kesempatan membuktikan diri saat melawan Juventus pada laga pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19) besok. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli yakin AC Milan masih punya kesempatan membuktikan diri saat melawan Juventus pada laga pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19) besok.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, percaya bahwa timnya masih memiliki kesempatan besar pada laga melawan Juventus di lanjutan Serie A Italia pekan ke-12, Senin (11/11/19) dini hari WIB.

AC Milan dihadapkan dengan lawan berat pada pekan ke-12 Serie A Italia. Rossoneri akan bertandang ke markas klub terkuat Serie A Italia, Juventus.

Meski lawannya tak mudah, Stefano Pioli yakin AC Milan masih mempunyai peluang besar dalam laga melawan Juventus. Ia pun berharap laga melawan Juventus bisa menjadi titik balik AC Milan.

"Semua pertandingan dimulai dari 0-0, kamu akan menghadapi tim terkuat di Italia, tapi di balik tantangan yang besar ada kesempatan besar pula dan kami harus bertanding dengan kepala tegak," ucap Pioli dikutip dari laman berita Liga Italia Football Italia.

Stefano Pioli menambahkan, pemain AC Milan pun sadar mereka sedang dalam tren negatif di Serie A Italia. Walau demikian, Pioli menegaskan bahwa ia percaya dengan apa yang dilakukan anak asuhnya.

"Saya mempercayai pemain saya, mereka tahun kita dalam situasi yang buruk, tapi mereka percaya apa yang sudah kami lakukan," tambahnya.

Lebih lanjut, Stefano Pioli menegaskan bahwa kondisinya timnya yang sedang terpuruk ini bisa menjadi pelecut semangat untuk AC Milan, yang sedang mencari kemenangan agar menjaga jarak dari zona degradasi Serie A Italia.