Liga Italia

Link Live Streaming Serie A: Juventus vs AC Milan

Senin, 11 November 2019 01:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Link Live Streaming Serie A: Juventus vs AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Serie A: Juventus vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu AC Milan di giornata ke-12 Serie A Italia 2019/20, Senin (11/11/19) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 02:45 WIB.

Juventus, yang belum terkalahkan di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, bakal meladeni AC Milan yang sedang berusaha bangkit. Meski kondisi terkini kedua tim jauh berbeda, namun laga ini diprediksi tetap akan berlangsung sengit.

Juventus menatap laga kontra AC Milan dengan kepercayaan diri tinggi usai mengemas tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. 

Menang atas Milan juga bakal membuat Bianconeri kembali menempati puncak klasemen sementara Serie A 2019/20, yang saat ini dihuni Inter Milan.

Dari kubu tamu, AC Milan melawat ke markas Juventus dengan kondisi limbung usai dipermalukan Lazio pada pertandingan terakhir. Kekalahan itu membuat I Rossoneri terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Tak hanya sedang dalam grafik menurun, AC Milan juga dihantui rekor buruk ketika bersua Juventus. Dari lima pertemuan terakhir, baik di ajang Serie A maupun Coppa Italia, I Rossoneri selalu menelan kekalahan.

Penyerang andalan AC Milan, Suso meminta para Milanisti agar meyakini bahwa Rossoneri bakal kembali ke kembali ke level permainan sebagai klub papan atas.

"Saya orang pertama yang tidak puas dengan penampilan saya sendiri. Jadi, ini bukan masalah kritik atau tekanan," tutur Suso, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Para fans punya hak untuk mengkritik dan saya pantas dicemooh. Tetapi, saya meminta mereka untuk optimistis bahwa mereka akan segera melihat lagi yang terbaik dari Suso," tambahnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Juventus vs AC milan, Senin (11/11/19) mulai pukul 02:45 dini hari WIB di stasiun televisi RCTI atau secara streaming di Vidio.com.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs AC Milan

1. RCTI (klik di sini)

2. Vidio.com (klik di sini)