Liga Indonesia

Bobotoh Sambut Positif Rencana Program Legenda Persib Musim 1994-1995 Tur Jawa Barat

Kamis, 14 November 2019 04:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Perwakilan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono ‎dan Legenda Persib Robby Darwis serta Sutiono Lamso berfoto bersama saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Perwakilan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono ‎dan Legenda Persib Robby Darwis serta Sutiono Lamso berfoto bersama saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko menyambut positif rencana Legend Persib Bandung yang akan mengunjungi tiga kota di Jawa Barat pada 16 November hingga 07 Desember 2019. 

Kegiatan yang digagas manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama salah satu sponsor Persib musim 2019 Interaction by Pria Punya Selera akan mempertandingkan pemain legenda tim Persib Bandung pada musim 1994-1995 dengan All Star Interaction. 

Ketiga kota di Jawa Barat yang akan menjadi tempat kegiatan bertajuk Persib Legend in Action ini, yakni Garut (16/11/19), Majalengka (30/11/19) dan Sukabumi (07/12/19).

"Yang pasti Bobotoh sangat senang, kami akan mendukung penuh kegiatan ini. Karena, sangat ditunggu Persib legend ini, banyak Bobotoh yang ingin bertemu dengan Robby Darwis, Sutiono dan yang lainnya," kata Herru di Grahara Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/19),

Herru juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT PBB, karena merangkul mantan pemain yang memberikan gelar juara Liga Indonesia 1994-1995. Sehingga, silaturahmi manajemen, legenda Persib dan Bobotoh bisa terus terjalin. 

"Kami ucapkan terima kasih, ini pergerakan PT PBB sangat bagus, kami akan support kegiatan ini," jelas Herru. 

Mantan pemain Persib, Robby Darwis juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT PBB dan juga salah satu sponsor Persib musim 2019 Interaction by Pria Punya Selera yang mendukung kegiatan legend Persib. 

"Kami mewakili dari salah satu bagian keluarga Persib, mengucapkan terima kasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan Tour Jabar ini. Kami adalah salah satu bagian dari keluarga besar Persib, yang ikut andil dalam keberhasilan Persib di 1994 - 1995," ucap Robby Darwis

Sebagai informasi, legenda Persib masih sering berkumpul dan bermain sepak bola seminggu sekali. Selain itu, mereka sebelumnya beberapa kali menggelar kegiatan pertandingan amal

Aktivitas mantan pemain Maung Bandung ini akhirnya difasilitasi oleh manajemen PT PBB dengan kegiatan Persib Legend in Action. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%