Liga Inggris

Jarang Dimainkan, Danny Rose Pilih Habiskan Sisa Kontraknya di Tottenham

Kamis, 14 November 2019 19:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tottenham Hotspur/GetttyImages
Danny Rose (kiri) saat bersama Christian Eriksen. Dirinya memutuskan untuk tetap bertahan di Tottenham hingga kontraknya habis. Copyright: © Tottenham Hotspur/GetttyImages
Danny Rose (kiri) saat bersama Christian Eriksen. Dirinya memutuskan untuk tetap bertahan di Tottenham hingga kontraknya habis.

INDOSPORT.COM – Bek kiri klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Danny Rose memutuskan untuk tetap berada di Spurs hingga masa kontraknya berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Bek kiri berusia 29 tahun ini berulangkali dikaitkan dengan rumr transfer ke beberapa klub di Liga Inggris setelah dirinya mengeluarkan pernyataan ingin keluar dari Spurs pada musim 2016/17 lalu.

Rose kemudian dikaitkan dengan Manchester United setelah dirinya tergeser dari posisi bek kiri Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Fox Sports, Spurs telah menegaskan tidak akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Rose dan pihak klub menginginkannya pindah dalam bursa transfer mendatang. Namun, Rose secara tegas menolak untuk pindah dan mencoba bertahan untuk memperbutkan posisi bek kiri di tim utama.

“Saya memiliki sisa 18 bulan di kontrak saya dan saya tidak akan pergi ke mana-mana sebelum kontrak saya habis,” kata Rose seperti dikutip oleh Fox Sports.

Sejauh ini, bek kiri andalan Tim Nasional Inggris ini telah mencatatkan 9 kali penampilan di Liga Inggris bersama Spurs.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%