Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Iran U-23

Sabtu, 16 November 2019 15:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay berusaha melewati hadangan bek Iran U-23, Aref Aghasi Kolahsorkhi dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay berusaha melewati hadangan bek Iran U-23, Aref Aghasi Kolahsorkhi dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/19).

INDOSPORT.COM – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Iran U-23 hari ini, Sabtu (16/11/19) pukul 16.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Ini merupakan pertandingan uji coba kedua antara Timnas Indonesia U-23 vs Iran. Tiga hari sebelumnya mereka saling berhadapan dan Timnas Indonesia U-23 berhasil menahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Bagi tim asuhan Indra Sjafri, laga melawan Iran U-23 ini akan menjadi simulasi terakhir guna bahan evaluasi sebelum mereka terbang ke Manila, Filipina, untuk menjalani ajang SEA Games 2019.

Lewat pertandingan nanti sore inilah, Indra Sjafri akan mengerucutkan 28 pemain timnas menjadi 20 nama yang berkesempatan tampil di event olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Di sisi lain, Iran yang merupakan salah satu lawan tak mudah ditaklukkan juga menyimpan misi dalam pertandingan uji coba ini.

Pasukan yang dibesut Hamid Estili ini membutuhkan bahan evaluasi sebagai persiapan menuju Piala AFC U-23 2020 yang akan digelar di Thailand. Jadi, bisa dipastikan Iran bakal memberi perlawanan sengit untuk Garuda Muda.

Untuk menyaksikan Timnas Indonesia U023 vs Iran pukul 16.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di RCTI atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

RCTI (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.