Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persik Kediri vs Martapura FC

Senin, 18 November 2019 15:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Liga 2: Persik Kediri vs Martapura Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Liga 2: Persik Kediri vs Martapura

INDOSPORT.COM - Persik Kediri akan bertemu Martapura FC di babak 8 besar Liga 2 2019, Senin (18/11/19) mulai pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Digelar di Gelora Bumi Sriwijaya, ini akan menjadi laga krusial bagi Macan Putih, mengingat posisi mereka yang belum aman untuk melangkah ke babak semifinal. 

Hingga pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2019 Grup B, Persik ada di urutan kedua. Mereka mengumpulkan 4 angka, sejajar dengan PSMS. Hanya faktor produktivitas gol yang menyebabkan Macan Putih ada di bawah Ayam Kinantan.

Meski berada di posisi kedua, pelatih Persik Kediri, Budiharjo Thalib tetap waspada akan lawannya sore nanti. Budiharjo menilai skuat besutann Frans Sinatra Huwae adalah tim yang kuat. 

"Martapura saya rasa juga ingin merebut poin, walaupun mereka sudah tidak ada memiliki peluang, tapi kami juga menganggap mereka adalah tim yang kuat," kata pelatih Persik, Budihardjo Thalib, kepada INDOSPORT, Sabtu (16/11/19).

"Saya rasa Martapura adalah tim yang istimewa di mana di fase grup penyisihan kami bisa dikalahkan di kandang mereka dan main di Kediri kami draw 1-1. Selain itu saya menganggap Martapura adalah tim yang kuat dan Insya Allah kami akan berusaha untuk menuju ke 4 besar yang selanjutnya ke Liga 1," imbuh Budiharjo.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Persik Kediri melawan Martapura secara streaming di Vidio.com. Berikut linknya.

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kulitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu