Bola Internasional

Incar Kemenangan Perdana, Timnas Indonesia Anggap Semua Pemain Malaysia Berbahaya

Senin, 18 November 2019 17:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia melakukan banyak perubahan demi menang dan waspada dengan semua pemain Malaysia yang berbahaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia melakukan banyak perubahan demi menang dan waspada dengan semua pemain Malaysia yang berbahaya.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia mengusung misi bangkit dari keterpurukan jelang meladeni perlawanan Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda mengaku telah melakukan banyak perubahan demi menang dan waspada dengan semua pemain Malaysia yang berbahaya.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Malaysia dalam laga kelima grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Skuat Garuda meladeni perlawanan Harimau Malaya, Selasa (19/11/19) besok di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia membidik kemenangan perdana. Berbagai perubahan dilakukan Timnas Indonesia dilakukan untuk persiapan laga ini.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, menyebut Timnas Indonesia membidik kemenangan pertama melawan Malaysia usai empat kali menelan kekalahan.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami bisa meraih kemenangan," ucap Yeyen.

Bahkan demi meraih hasil maksimal di laga besok, Timnas Indonesia sudah mengintip kekuatan Malaysia. Yakni saat Malaysia menang atas Thailand beberapa hari lalu.

"Dari hasil yang kita lihat di pertandingan yang di Jakarta dan pertandingan Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain simpel dan sangat baik," tambahnya.

"Buat kami semua pemain Malaysia berbahaya dan siapapun yang datang ke pertahanan kami dia adalah pemain berbahaya. Jadi saya tidak mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam," tutup Yeyen.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%