Liga Indonesia

Harapan Yoyok Sukawi usai PSIS Rekrut Dragan Djukanovic

Selasa, 19 November 2019 17:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memilki harapan tersendiri usai bergabungnya Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik di Liga 1 2019. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memilki harapan tersendiri usai bergabungnya Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memilki harapan tersendiri usai bergabungnya Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Dragan menggantikan peran Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi pelatih kepala sejak Agustus 2019 lalu.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini berharap mantan pelatih Borneo FC tersebut bisa membawa variasi dan warna baru di timnya dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2019.

"Dragan kami rekrut untuk perkuat sisi teknis PSIS, supaya bisa berkolaborasi dengan coach Bambang Nurdiansyah dalam memperbaiki tim, biar makin taktis dan modern," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (19/11/2019) siang.

Dragan Djukanovic sendiri telah menandatangi kontrak secara resmi bersama manajemen PSIS pada Senin (18/11/2019) di Wisma Sejahtera, Kota Magelang.

Dragan saat menandatangi tim didampingi oleh agennya yakni Antonio Teles. Sementara dari perwakilan PSIS yang menyaksikan penandatangan tersebut yakni manajer tim, Imanuel Anton Nikiyulun.

Dragan berharap PSIS mampu lolos dari degradasi di musim Liga 1 2019 dan semakin matang permainannya di tahun depan.

Saat diperkenalkan kemarin, ia juga tak lupa memuji permainan anak asuh Bambang Nurdiansyah selama ini karena mengaku telah menonton beberapa rekaman video pertandingan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.