Liga Italia

Ingin Rujuk, Ini Situasi Sulit AC Milan untuk Rekrut Eks Barcelona

Selasa, 19 November 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 90min
Eks Barcelona yang saat ini bermain di Watford, Gerard Deulofeu dikabarkan ingin kembali memperkuat klub Serie A Liga Italia AC Milan. Tapi situasi sulit di San Siro membuatnya mustahil. Copyright: © 90min
Eks Barcelona yang saat ini bermain di Watford, Gerard Deulofeu dikabarkan ingin kembali memperkuat klub Serie A Liga Italia AC Milan. Tapi situasi sulit di San Siro membuatnya mustahil.

INDOSPORT.COM - Eks Barcelona yang saat ini bermain di Watford, Gerard Deulofeu dikabarkan ingin kembali memperkuat klub Serie A Liga Italia AC Milan. Tapi situasi sulit di San Siro membuatnya mustahil.

Gerard Deulofeu pernah berseragam AC Milan saat dipinjam dari Everton pada Januari 2017 silam. Di AC Milan, Deulofeu bermain 18 kali dan mencatatkan empat gol serta tiga assists.

Baru-baru ini santer kabar bahwa agen Deulofeu memberikan kode ke klub Serie A Liga Italia AC Milan bahwa sang kliennya masih memiliki kenangan indah dan ingin rujuk.

Bahkan yang mengejutkan, Deulofeu dikabarkan saat bertekad untuk menyerahkan permintaan transfer ke Watford jika AC Milan ingin merekrutnya lagi.

Dilansir dari Calciomercato, para petinggi AC Milan sebenarnya sudah melihat kondisi Deulofeu dengan baik. Akan tetapi, transfer tersebut tak pernah terealisasi.

Hal ini karena AC Milan tak memiliki cukup dana untuk membawa Deulofeu ke San Siro. Sebab, Watford kabarnya meminta 40 juta euro kepada AC Milan jika ingin memboyong Deulofeu.

Kesepakatan transfer ini juga semakin sulit karena Watford juga membutuhkan Deulofeu. Pasalnya mereka saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%