Liga Indonesia

Tak Ingin Gagal Lagi, Jacksen Tiago Berharap Boaz Solossa Bisa Segera Merumput

Selasa, 19 November 2019 19:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa diharapkan bisa tampil saat melawan Persebaya di Liga 1, Minggu (24/11/19). Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa diharapkan bisa tampil saat melawan Persebaya di Liga 1, Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM - Pasca menelan kekalahan telak di markas PSM Makassar, Senin (18/11/19) kemarin, juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago ingin timnya cepat kembali di perkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa.

Pasalnya, Jacksen ingin lini depan Persipura hidup kembali dengan kehadiran Boaz yang merupakan mesin gol bagi timnya.

Jacksen juga menilai dengan kehadiran Boaz timnya akan bermain lebih percaya diri dan bisa menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

"Jelas kalau ada Boaz pasti tim kita lebih pede dan pasti lawan ada beban psikologis juga," ungkap Jacksen, Selasa (19/11/19).

"Makanya kita berharap nantinya lawan Persebaya Boaz sudah bisa tampil," tambahnya.

Kendati begitu, Jacksen mengungkapkan jika dirinya tak ingin hanya bergantung pada Boaz seorang. Ia ingin timnya tetap bermain secara tim.

"Sebagai pelatih saya tidak bisa hanya bertumpu pada seorang Boaz saja, karena dalam perjalanan kita pasti ada momen seperti saat bermain di markas PSM," tandasnya.

Boaz Solossa absen saat melawan PSM karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Mantan kapten Timnas Indonesia tersebut diharapkan dapat tampil di laga melawan Persebaya pada Minggu (24/11/19) nanti.