Liga Italia

Rekap Rumor Transfer: Barcelona dan Real Madrid Berebut Bek Inter Milan, Pogba Pilih Juventus

Selasa, 19 November 2019 18:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Bek inter Milan, Milan skriniar menjadi incaran Barcelona dan real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti Copyright: © Getty Images
Bek inter Milan, Milan skriniar menjadi incaran Barcelona dan real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer benua Eropa di mana Barcelona dan Real Madrid tengah berebut bek Inter Milan dan Paul Pogba disebut telah memilih Juventus.

Bursa transfer musim dingin di Eropa memang baru akan dibuka pada Januari nanti, tetapi geliatnya sudah mulai memanas kini. Sejumlah rumor pun tak bisa dihindari di mana sejumlah klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, AC Milan hingga Arsenal mulai mencari pemain incarannya.

Hal itu dilakukan agar begitu bursa transfer musim dingin dibuka, klub-klub itu langsung bergerak menawar pemain incarannya saja. Seperti yang dilakukan oleh Barcelona dan Real Madrid yang dikabarkan bakal berebut bek Inter Milan.

Tak hanya itu, Paul Pogba yang selama ini terus digosipkan bakal hengkang ke Manchester United akhirnya telah muncul kabar terbaru kalau ia sudah memutuskan akan pindah ke mana. Tak ketinggalan juga geliat dari AC Milan dan Arsenal.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT merangkumnya dalam rekap rumor bursa transfer di Eropa.

AC Milan

© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral, pemain Juventus. Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty ImagesMerih Demiral, pemain Juventus.

AC Milan tampaknya benar-benar sangat serius dalam menyambut paruh musim kedua nanti dengan memperbaiki lini pertahanan. Untuk itu, menurut La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa AC Milan sedang mempersiapkan tawaran 30 juta euro (467 miliar rupiah) untuk Merih Demiral.

Namun Juventus sebagai klub pemiliknya berusaha mati-matian untuk memertahankan bek berusia 21 tahun itu. Bahkan Juventu sempat menawarkan Danielle Rugani, namun itu ditolak AC Milan yang sudah kepincut dengan Merih Demiral.

AC Milan pun kabarnya berencana akan menaikan tawaran kepada Demiral tapi tentu dengan syarat mereka berhasil menjual pemainnya lebih dulu. Untuk operasi perekrutan Demiral perlu dilakukan dengan lebih cepat tampaknya karena Arsenal juga sedang mengincarnya juga.

Arsenal

© Malcolm Couzens/Getty Images
Caglar Soyuncu pada laga saat melawan Arsenal. Copyright: Malcolm Couzens/Getty ImagesCaglar Soyuncu pada laga saat melawan Arsenal.

Arsenal sejatinya tak hanya mengincar Merih Demiral dari Juventus untuk pos pertahanan, bek Leicester City yaitu Caglar Soyuncu ternyata juga masuk dalam daftar belanjaan mereka. Menurut The Sun, Arsenal sudah jatuh cinta dengan Soyuncu sejak kekalahan mereka 0-2 dari Leicester kemarin.

Soyuncu sendiri memang di musim ini mendadak berhasil menjelma menjadi batu karang kokoh di lini pertahanan Leicester City. Padahal tugasnya itu tidak mudah karena harus menggantikan peran Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.