Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belanda vs Estonia

Rabu, 20 November 2019 01:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Belanda vs Estonia yang akan dimainkan di Johan Cruijff Arena, Rabu (20/11/19) dini hari. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Belanda vs Estonia yang akan dimainkan di Johan Cruijff Arena, Rabu (20/11/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Belanda vs Estonia yang akan dimainkan di Johan Cruijff Arena, Rabu (20/11/19) dini hari WIB.

Dimainkan tepat pada pukul 02.45 WIB, Belanda yang sebagai tuan rumah nampaknya tak terlalu mementingkan 3 poin. Mereka sudah bisa dipastikan lolos karena tak terkejar lagi.

Irlandia Utara yang ada di bawahnya, yakni urutan ketiga klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2020 punya 13 poin. Yang artinya bisa menyamai poin jika Belanda menelan kekalahan.

Tapi goal difference sejumlah 12 gol yang dimiliki Belanda tak mungkin dikejar oleh Irlandia Utara. Apalagi Irlandia Utara harus menghadapi Jerman di waktu yang sama.

Tak perlu lagi kemenangan, Belanda diperkirakan akan tampil dengan maksimal untuk bisa menghibur para suporter, karena mereka akan bermain di kandang sendiri di laga ini.

Estonia juga baru saja dikalahkan oleh Jerman di pertandingan Kualifikasi Euro 2020 sebelumnya dengan skor telak 0-3. Ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Belanda.

Pertandingan sengit ini tentunya dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Tapi jangan khawatir untuk kalian yang ingin menyaksikan laga Belanda vs Estonia.

Kalian bisa menonton lewat link live streaming pertandingan Belanda vs Estonia di berbagai situs layanan siaran langsung seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball7.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%