Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belgia vs Siprus

Rabu, 20 November 2019 02:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Kualifikasi Euro 2020 antara Belgia vs Siprus. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Kualifikasi Euro 2020 antara Belgia vs Siprus.

INDOSPORT.COMBelgia bakal melakoni laga terakhir Grup I Kualifikasi Euro 2020 melawan Siprus pada Rabu (20/11/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga Belgia vs Siprus.

Belgia diprediksi bisa dengan mudah mengakhiri kualifikasi dengan torehan sempurna. Dalam sembilan laga sebelumnya, Belgia selalu bisa meraih kemenangan.

Kini, tim asuhan Roberto Martinez tinggal selangkah lagi lolos ke Euro 2020 dengan catatan sempurna. Torehan mereka makin mentereng dengan 34 gol dan hanya kebobolan dua.

Meski hanya bertemu lawan seperti San Marino, Kazakhstan, Skotlandia, dan Siprus, Belgia selalu menurunkan tim terbaiknya.

Dalam laga pamungkas ini, The Red Devils sepertinya juga tidak akan mengendurkan kekuatan dengan pemain pelapis.

Dalam pertemuan terakhir kedua negara di Siprus, Belgia hanya menang dengan skor 2-0. Namun, sejak 2015, Belgia selalu bisa mengalahkan Siprus dengan margin empat gol atau lebih.

Di sisi lain, Siprus tidak terlalu buruk di ajang Kualifikasi Euro 2020. Mereka telah mengemas 10 poin dan berada di posisi keempat.

Negara di Laut Tengah itu mencatatkan selisih nol gol, dengan 14 gol dan 14 kemasukan saat bertarung di fase grup Kualifikasi Euro 2020.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan terakhir Grup C Kualifikasi Euro 2020 antara Jerman vs Irlandia Utara, bisa mengunjungi layanan link live streaming.

Salah satu layakan link streaming yang bisa kalian kunjungi adalah Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, hingga Mola TV.

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.