Liga Indonesia

Target Kapten Sriwijaya FC Jelang Lawan Persita di Semifinal Liga 2

Rabu, 20 November 2019 22:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Ammar, memiliki target dan motivasi besar untuk mengalahkan Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Ammar, memiliki target dan motivasi besar untuk mengalahkan Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Ammar, memiliki target dan motivasi besar untuk mengalahkan Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019.

Nantinya Siwijaya FC akan bersua Persita dalam semifinal Liga 2 2019 di Stadion  I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (22/11/19) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Ambrizal Ammar, menegaskan kalau saat ini dirinya dan kawan-kawan hanya ingin meraih kemenangan kontra Persita Tangerang.

Karena bila Sriwijaya FC berhasil menang atas Persita Tangerang, maka mereka akan langsung lolos ke Liga 1 2020.

Kemudian di partai final, Ambrizal Ammar sudah tidak ingin memikirkan soal juara 1 atau dua karena target yang diberikan oleh manajemen sudah berhasil dicapai.

"Ya kami bukan berbicara masalah layak atau tidaknya kembali ke Liga 1, yang penting kami fokus melawan Persita di semifinal," kata Ambrizal Ammar kepada awak media, Rabu (20/11/19).

"Yang terpenting kami menang dulu lawan Persita dan otomatis lolos ke Liga 1. Nanti di final kami sudah tidak bicara juara 1 atau 2 yang penting kami sudah lolos ke Liga 1," ucapnya menambahkan.

Namun Sriwijaya FC tengah dihantui oleh dua kali kekalahan saat bersua di fase Grup. Saat pertemuan pertama, Sriwijaya FC harus menanggung malu karena kalah 0-2 di kandang.

Kemudian pertemuan kedua saat bertandang ke Persita, tim berjulukan Laskar Wong Kito kembali menelan kekalahan 0-1.

"Persita kami rasa tim bagus karena kami sempat kalah dua kali di kandang maupun tandang. Nanti kami tidak mau kalah lagi," ujarnya.

Laga semifinal Liga 2 2019 akan mempertandingan empat tim yaitu Sriwijaya FC vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh.