Liga Inggris

Enggan Pindah, Gelandang Leicester City Bikin Manchester United Gigit Jari

Kamis, 21 November 2019 13:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
James Maddison dilaporkan lebih memilih bertahan di klub Liga Inggris, Leicester City dan menolak tawaran Manchester United. Copyright: © Mirror
James Maddison dilaporkan lebih memilih bertahan di klub Liga Inggris, Leicester City dan menolak tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – James Maddison kabarnya bakal memperpanjang kontraknya bersama klub sepak bola Liga Inggris, Leicester City. Hal ini membuat peluang Manchester United memboyongnya kian menipis.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, James Maddison kian dekat dengan perpanjangan kontrak di Leicester City. Penggawa Timnas Inggris itu diyakini bakal segera meneken kontrak baru bersama The Foxes.

Keputusan Maddison yang lebih memilih memperpanjang kontrak di Leicester City berpotensi membuat Manchester United gigit jari. Pasalnya, Setan Merah merupakan klub yang paling getol memburu pemain berusia 23 tahun tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut James Maddison adalah pemain yang akan menyempurnakan lini tengah Setan Merah. Oleh sebab itu, ia telah meminta pihak klub mempercepat proses transfer Maddison.

Sebelumnya, kubu Manchester United percaya diri bisa mendapatkan Maddison pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Namun kini, peluang Setan Merah terbilang berat karena sang pemain dilaporkan lebih memilih bertahan di Leicester City.

James Maddison sendiri menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di kompetisi Liga Inggris musim ini. Pemain kelahiran Coventry itu mampu mencetak empat gol plus dua assist dari 11 penampilan.

Performa apik James Maddison bersama Leicester City membuatnya dipanggil Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris. Maddison mencatatkan laga debutnya bersama Tim Tiga Singa ketika dimainkan menghadapi Montenegro pada babak Kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/19) lalu.