Liga Indonesia

Persib Lawan Barito Putera, Nick Kuipers Ogah Pikirkan Barito Putera

Kamis, 21 November 2019 18:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, ogah memikirkan kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi pada pekan ke-28 Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, ogah memikirkan kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi pada pekan ke-28 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, ogah memikirkan kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19). 

Menurutnya, persiapan timnya lebih penting dibandingkan memikirkan kekuatan lawan. Apalagi, pada pertandingan tersebut, Persib menargetkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif. 

Pemain asal Belanda ini merasa optimis, Persib bisa melanjutkan tren positif. Karena, skuat Maung Bandung menurutnya merupakan tim yang berkualitas. 

"Kami lebih baik fokus menatap pada diri sendiri, karena saya pikir kami adalah tim yang tangguh. Barito juga ada di bawah kami di papan klasemen, jadi penting untuk lebih fokus pada persiapan tim sendiri. Kami juga harus memenangi laga ini tentunya," ucap Nick di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/11/19). 

Nick menambahkan, pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah memiliki program untuk persiapan menghadapi Barito Putera. Pemain pun menurutnya, sangat antusias menjalankan materi yang diberikan pelatih. 

"Ya kami menghadapi pekan latihan yang keras dan itu bagus sebagai persiapan untuk pertandingan. Besok akan ada latihan lainnya dan juga di hari Sabtu, dan saya pikir kami sudah siap," kata Nick. 

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan, terjadi pada putaran pertama lalu. Saat itu, Persib yang bermain sebagai tamu, harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%