Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Torino vs Inter Milan: Laga Krusial Nerazzurri

Jumat, 22 November 2019 19:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia Torino vs Inter Milan, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia Torino vs Inter Milan, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia antara Torino vs Inter Milan, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/19) dini hari WIB.

Torino tentunya akan memanfaatkan kesempatan ini, mengingat mereka bermain di hadapan publik sendiri. Hanya saja, Il Toro harus dipusingkan dengan daftar cedera yang menimpa sejumlah pemainnya.

Diego Laxalt mengalami cedera saat laga jeda internasional, begitu pula Simone Zaza dan Kevin Bonifazi, yang kondisi fisiknya juga masih meragukan. Namun Torino masih punya seorang Andrea Belotti yang bisa diandalkan.

Sementara itu, Inter Milan tentunya masih akan meletakkan tumpuan serang pada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Di sisi lain, Stefano Sensi juga diharapkan bisa tampil pada laga Torino vs Inter Milan ini.

Meski bukan laga besar bagi sang tuan rumah, bentrok kedua tim ini sangat krusial bagi tim tamu, Inter Milan. Pasalnya, skuat asuhan Antonio Conte kini mengantongi 31 poin di klasemen sementara Serie A Italia, terus memepet perolehan angka Juventus.

Seperti diketahui, Nerazzurri saat ini tengah jadi musuh paling bebuyutan Juventus di kancah Serie A Italia. Kejar-kejaran poin dan ajang saling kudeta pun masih terus disajikan keduanya selama beberapa waktu terakhir.

Jika beruntung, Torino yang mengantongi 14 poin di klasemen, bisa menjegal laju Inter Milan, yang masih terus-terusan saling sikut dengan Si Nyonya Tua di papan teratas.

Apalagi, Il Toro tercatat lebih unggul di lima pertemuan terakhir mereka dengan Inter Milan, yakni tak pernah menelan kekalahan. Hal ini pun bisa jadi suntikan semangat tersendiri bagi skuat Walter Mazzarri.

Players to Watch

Andrea Belotti (Torino)

Pemain yang kabarnya tengah menjadi incaran AC Milan ini punya kontribusi besar bagi skuatnya, termasuk saat menyumbang dua dari empat gol kemenangan Torino atas Brescia pada pekan ke-12 Serie A Italia sebelum jeda internasional.

Ia bahkan menempati 5 besar top skor sementara Serie A Italia musim ini dengan torehan 7 gol. Selain itu, sebagai kapten tim, pemain berusia 25 tahun ini juga akan jadi andalan Il Toro di lini depan.

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Performa pemain yang satu ini jelas tidak perlu diragukan lagi. Lukaku nampaknya sudah membuat keputusan yang benar dengan hijrah dari Manchester United ke Inter Milan.

Terbukti, hingga kini lajunya sebagai striker andalan Nerazzurri masih belum terbendung. Ia pun sudah mencetak 9 gol dan menjadi salah satu pesaing berat Ciro Immobile di peringkat atas top skor sementara Serie A Italia.

Prediksi susunan pemain Torino vs Inter Milan

Torino: Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas Nkoulou, Gleison Bremer, Cristian Ansaldi; Ola Aina, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Soualiho Meite; Simone Verdi, Andrea Belotti.

Pelatih: Walter Mazzari

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin; Cristiano Biraghi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Matias Vecino; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Head to Head Kedua Tim

  • (27/01/19) Torino 1-0 Inter Milan
  • (26/08/18) Inter Milan 2-2 Torino
  • (08/04/18) Torino 1-0 Inter Milan
  • (05/11/17) Inter Milan 1-1- Torino
  • (18/03/17) Torino 2-2 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • (09/11/19) Brescia 0-4 Torino
  • (03/11/19) Torino 0-1 Juventus
  • (31/10/19) Lazio 4-0 Torino
  • (27/10/19) Torino 1-1 Cagliari
  • (20/10/19) Udinese 1-0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • (10/11/19) Inter Milan 2-1 Hellas Verona
  • (06/11/19) Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
  • (03/11/19) Bologna 1-2 Inter Milan
  • (30/10/19) Brescia 1-2 Inter Milan
  • (26/10/19) Inter Milan 2-2 Parma

Prediksi INDOSPORT

  • Torino (30%), Imbang (20%), Inter Milan (50%)