Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Juventus, Inter Milan, dan AC Milan vs Napoli

Sabtu, 23 November 2019 09:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/juventusfcen
Juventus akan tampil di pembuka pekan ke-13 Serie A Italia dengan bertandang ke markas Atalanta, Sabtu (23/11/19). Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Juventus akan tampil di pembuka pekan ke-13 Serie A Italia dengan bertandang ke markas Atalanta, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-13 hari ini, Sabtu (23/11/19), dan Minggu dini hari nanti (24/11/19), akan tersaji tiga laga panas yang melibatkan Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Napoli.

Juventus punya misi berat untuk mempertahankan puncak klasemen dengan bertandang ke markas Atalanta. Nama tim yang disebut belakangan kini menduduki posisi lima klasemen sementara dan berstatus sebagai klub peserta Liga Champions.

Namun, dalam laga nanti, Atalanta tak diperkuat dua pemain terbaiknya yakni Ruslan Malinovskyi dan Josip Ilicic karena akumulasi kartu. Sedangkan, Juventus masih tanpa Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo yang didera cedera.

Laga Atalanta vs Juventus akan dilanjutkan dengan big match antara AC Milan vs Napoli. AC Milan sedang mengalami masa sulit dengan bercokol di peringkat ke-14 Serie A Italia. Namun, dalam laga sebelumnya melawan Juventus, mereka dinilai mulai menemukan performanya.

Napoli pun juga sedang berada dalam tren buruk. Tim asuhan Carlo Ancelotti turun ke posisi tujuh usai hanya mengemas enam poin dari lima laga terakhir. Namun, laga tandang mereka ke markas AC Milan dipermudah dengan sedikitnya pemain yang absen.

Selanjutnya, giliran sang rival, Inter Milan, yang akan menjalani laga tandang di markas Torino. Setiap laga sangatlah krusial bagi Inter yang hanya berjarak satu poin dari Juventus di puncak. Tim asuhan Antonio Conte wajib memenangkan setiap laga demi asa titel.

Sedangkan, Torino yang duduk di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Italia sedikit kehilangan kekuatan di lini depan dengan absennya Iago Falque dan Simone Zaza. Tim asal Turin ini sepertinya punya langkah yang sangat berat untuk bisa menundukkan Inter Milan.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini dan Dini Hari Nanti:

Sabtu, 23 November 2019

21.00 WIB Atalanta vs Juventus (Atleti Azzurri d’Italia)

Minggu, 24 November 2019

00.00 WIB AC Milan vs Napoli (San Siro)

02.45 WIB Torino vs Inter Milan (Olimpico di Torino)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%