Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen

Sabtu, 23 November 2019 20:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-12 Bundesliga Jerman antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-12 Bundesliga Jerman antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-12 Bundesliga Jerman antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen.

Link live streaming pertandingan pekan ke-12 Bundesliga Jerman, Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung melalui supersoccer.tv.

Laga Bundesliga Jerman antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen akan digelar di Merkur Spiel Arena pada Sabtu (23/11/2019) pukul 21.30 WIB.

Melawan Fortuna Dusseldorf, Bayern Munchen sedang memiliki energi positif karena berhasil menang telak 4-0 melawan Brussia Dortumnd pada dua pekan lalu.

Bayern Munchen juga memiliki rekor bagus pada musim lalu saat berhasil menang 4-1 di kandang Fortuna Dusseldorf. Pelatih Fortuna Dusseldorf, Friedhelm Funkel, menyatakan tak gentar bersua tim besar Bayern Munchen.

Meski Bayern Munchen memiliki statistik yang bagus, ia yakin kalau anak asuhnya tetap akan bekerja keras supaya bisa meraih kemenangan.

"Saya tidak peduli dengan adanya statistik. Kami harus bekerja keras selama 90 menit di lapangan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Kami memiliki respek yang tinggi pada Bayern. Tapi kami tidak takut pada mereka dan kami akan memberikan yang terbaik,” ujarnya dilansir dari Whoscored.

Saat ini Bayern Munchen berada di urutan ke-3 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 21 poin dari 11 laga.

Sementara itu Fortuna Dusseldorf menempati posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 11 poin.

Berikut link live streaming Bundesliga Jerman antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen:

Supersoccer.tv (klik)