Liga Italia

Romelu Lukaku: Solskjaer Minta Melebar, di Situ Karier Saya Habis

Sabtu, 23 November 2019 22:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Lukaku membulatkan tekad untuk bergabung dengan Inter Milan setelah dirinya diminta Solskjaer untuk bermain lebih melebar. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Lukaku membulatkan tekad untuk bergabung dengan Inter Milan setelah dirinya diminta Solskjaer untuk bermain lebih melebar.

INDOSPORT.COM – Penyerang Inter Milan yang baru direkrut dari Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan jika dirinya membulatkan keputusan untuk meninggalkan Liga Inggris dan berlaga di Serie A Liga Italia setelah dirinya tidak diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Goal International, Lukaku menyatakan jika dirinya tidak memiliki pilihan kecuali harus meninggalkan Manchester United setelah penyerang timnas Belgia tersebut diminta Solskjaer untuk bermain di sayap.

Lukaku yang didatangkan dari Everton pada tahun 2017 ini, dianggap tidak dapat memenuhi harapan suporter United setelah dirinya tidak bisa menjadi tumpuan untuk mencetak gol di lini depan United.

Pemain berusia 26 tahun ini kerap kali dikritik kurang tajam oleh banyak pihak, walaupun dia berhasil mencatatkan 42 gol dalam 96 penampilannya bersama United di semua kompetisi.

Solskjaer kemudian lebih memilih menduetkan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai pilihan pertamanya di lini depan The Red Devil. Hal tersebut kemudian mendorong Lukaku untuk mencari pengalaman di luar Liga Inggris.

“Saat Solskjaer meminta saya untuk bermain melebar, maka saya sudah tahu jika waktu saya di Manchester United telah habis,” ujar Lukaku.

Lukaku saat ini sedang menjalani musim yang menyenangkan bersama Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. Hal tersebut terlihat dari 9 gol yang telah dia ciptakan dalam 12 penampilannya bersama Inter di Serie A Liga Italia sejauh ini.