Liga Italia

Sukses di Inter Milan, Lukaku Sebut 3 Striker yang Jadi Panutannya

Sabtu, 23 November 2019 17:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker klub Serie A Liga Italia Inter Milan, Romelu Lukaku kini mengalami karier yang menanjak usai meninggalkan Manchester United. Lukaku pun menyebut tiga striker yang menjadi panutannya, sehingga ia bisa bersinar di Inter Milan.

Romelu Lukaku mengambil keputusan tepat untuk meninggalkan klub lamanya, Manchester United ke Inter Milan. Bersama Nerazzurri, Lukaku kembali menemukan performa terbaiknya.

Di bawah tangan dingin Antonio Conte, Lukaku mampu membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu striker top dunia. Dinilai sukses dengan Inter Milan, Lukaku ternyata memiliki tiga sosok yang menjadi panutannya.

Tiga pemain itu merupakan mantan pemain Inter Milan, yakni Ronaldo de Lima, Adriano serta mantan rekannya yang pernah membela Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic.

"Saya bermimpi untuk bermain di Inter Milan kadang-kadang. Saya menyukai Ronaldo dan Adriano. Tapi Ibrahimovic mengajari saya segalanya, khususnya saat kami berbicara satu sama lain di bus tim (Manchester United)," ucap Lukaku dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Lukaku kemudian mengatakan bahwa Antonio Conte merupakan pelatih yang unik. Pemain sepak bola asal Belgia ini menyebutkan bahwa Conte bisa memberikan instruksi kepada pemain dalam berbagai situasi.

Alhasil, Romelu Lukaku menyebutkan bahwa Conte adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ia temui sepanjang karier sepak bolanya.

Sementara itu, Lukaku sudah bermain dalam 12 laga bersama Inter Milan di Serie A Italia musim ini dan ia telah menyumbangkan sembilan gol.