Liga Indonesia

Jelang Laga Persib Kontra Barito Putera, Bobotoh Padati Stadion Jalak Harupat

Minggu, 24 November 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pendukung klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Bobotoh mulai ramaikan Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pendukung klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Bobotoh mulai ramaikan Stadion Si Jalak Harupat.

‎INDOSPORT.COM - Ribuan Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) menjelang laga Liga 1 2019 antara Persib Bandung menghadapi Barito Putera sore ini. 

Ribuan Bobotoh (pendukung Persib Bandung) ini sudah mulai berdatangan ke Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung, sejak pagi hari. Mereka berdatangan tak hanya dari wilayah Bandung saja, namun dari beberapa kota dan kabupaten di pulau Jawa. 

Menurut General Coordinator Panpel, Budi Bram Rachman, besarnya antusias Bobotoh untuk datang langsung ke Stadion kemungkinan jadwal pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu dan digelar sore hari. 

Selain itu, penampilan Persib yang saat ini mengalami peningkatan, menjadi salah satu daya tarik bagi Bobotoh untuk hadir langsung dan memberikan dukungan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

"Kemungkinan karena pertandingan digelar hari minggu, jadi banyak yang datang," kata Bram di Stadion Si Jalak Harupat. 

Bram manambahkan, tiket pertandingan antara Persib menghadapi Barito Putera telah ludes sejak beberapa hari lalu. Sehingga, pihaknya tak merasa heran jika menjelang laga, Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion. 

"Kemarin kita cetak 25 ribu lembar tiket, titkenya sould out," jelas Bram. 

Persib Bandung pada pertandingan melawan Barito Putera di Liga 1 2019 kali ini, kembali menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif tidak kalah pada enam laga terakhir.