Liga Italia

Saingi Liverpool, AC Milan Incar Bintang Sensasional Bundesliga Jerman

Selasa, 26 November 2019 19:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ESPN
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan pemain sensasional dari klub Schalke 04. Copyright: © ESPN
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan pemain sensasional dari klub Schalke 04.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan pemain sensasional klub Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada musim dingin (Januari) 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub Eropa, termasuk AC Milan, mulai mengambil ancang-ancang mendatangkan pemain baru.

Melansir dari laman portal berita bursa transfer Sempre Milan, Rossoneri kabarnya tengah mengincar gelandang Schalke 04, Amine Harit. Meskipun belum diketahui alasannya, ada kemungkinan rencana mereka itu muncul karena ingin mencari pengganti Franck Kessie.

Franck Kessie sendiri saat ini memang tengah menjadi incaran Wolverhampton Wanderers dan Napoli. Pihak AC Milan pun juga telah sepakat melepasnya pada bursa transfer musim dingin 2020 lantaran dianggap kurang bisa memberi kontribusi positif bagi Rossoneri.

Jika Kessie pergi, otomatis mereka membutuhkan pemain yang bisa menggantikan posisinya itu. Apalagi, sosok Amine Harit memperlihatkan permainan sensasional, yang membuatnya banjir pujian dari pelatih Schalke 04, David Wagner.

Meski demikian, AC Milan masih harus bersaing dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, yang juga punya rencana serupa. Bahkan, ada kabar lain bahwa Napoli juga masuk ke dalam persaingan mereka. Tentu, hal ini membuat langkah klub Serie A Liga Italia itu menjadi semakin sulit.

Amine Harit sendiri telah memperkuat Schalke 04 sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 11 assist dari total 61 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.