Liga Champions

Kabar Terbaru dari Real Madrid soal Cedera Eden Hazard

Kamis, 28 November 2019 02:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Real Madrid
Eden Hazard tengah berusaha melewati penjagaan lawan di laga kelima Liga Champions 2019/20 antara Real Madrid vs PSG, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Real Madrid
Eden Hazard tengah berusaha melewati penjagaan lawan di laga kelima Liga Champions 2019/20 antara Real Madrid vs PSG, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru soal cedera bintang Real Madrid, Eden Hazard yang terjadi di Liga Champions baru saja dikeluarkan oleh klub lewat laman resmi pada Rabu (27/11/19) malam WIB.

Real Madrid mengkonfirmasi bahwa Hazard mengalami memar pada kakinya, yang berarti cedera yang dialaminya tak seberat apa yang diberitakan sebelumnya.

Hazard harus ditarik keluar lapangan dalam pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (27/11/19) dini hari kemarin.

Melihat kejadian tersebut, bermunculan kabar burung soal cedera yang dialami oleh Hazard. Bahkan ada rumor yang mengabarkan kapten Timnas Belgia itu bakal absen berbulan-bulan.

Tapi Real Madrid baru saja mengeluarkan pernyataan resmi lewat situs klub. Di mana isinya Hazard sudah selesai menjalani tes pemeriksaan pada kakinya setelah laga Liga Champions tersebut.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini kepada pemain kami, Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa dengan memar di kaki kanannya. Waktu pemulihannya akan kami beritahu secepatnya," bunyi dari rilis resmi tersebut.

Real Madrid sendiri baru saja mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah pertarungan sengit menghadapi PSG. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh PSG di Santiago Bernabeu.

Dengan Hazard mengalami cedera memar di kakinya, tentu saja dia akan absen saat Real Madrid melakoni laga lanjutan LaLiga Spanyol saat bertamu ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (30/11/19) mendatang.