Liga Italia

Dortmund Gerak Cepat, AC Milan Berpotensi Gagal Rekrut Bintang Juventus

Sabtu, 30 November 2019 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, terancam gagal untuk merekrut pemain Juventus, Emre Can, lantaran Borussia Dortmund sudah mendahului langkah mereka. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, terancam gagal untuk merekrut pemain Juventus, Emre Can, lantaran Borussia Dortmund sudah mendahului langkah mereka.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, terancam gagal untuk merekrut pemain Juventus yang bernama Emre Can lantaran Borussia Dortmund sudah mendahului langkah mereka.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa gelandang Juventus yang bernama Emre Can siap angkat kaki dari Allianz Stadium lantaran dirinya merasa tidak bahagia bersama klub tersebut. Karena hal itu, AC Milan langsung dirumorkan ingin membelinya.

Hal itu dikarenakan Emre telah memiliki banyak pengalaman, sementara Milan justru penuh dengan para pemain yang kurang berpengalaman. Hal inilah yang membuat klub tersebut gagal bersinar bahkan pernah mendekati zona degradasi di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri tampaknya terancam gagal untuk mendapatkan pemain Juventus tersebut. Pasalnya, klub Bundesliga Jerman yang bernama Borussia Dortmund telah bergerak untuk melayangkan tawaran ke pihak Bianconeri.

Dikabarkan Dortmund telah memberikan proposal mereka ke Juventus sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp465 miliar untuk mendatangkan Emre Can dan Mario Mandzukic. Ini adalah situasi yang tidak baik bagi Milan karena mereka jadi tertinggal atas klub yang berjuluk Die Borussen tersebut.

Belum ada respons dari klub Nyonya Tua itu. Namun, ada rumor bahwa dana Rp465 miliar tidak akan mampu untuk membantu rencana mereka membajak dua incaran tersebut. Apalagi, Juventus sendiri juga sedang membutuhkan dana besar untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Paul Pogba dari Manchester United.

Emre Can sendiri baru gabung ke Juventus pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 42 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.