Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Milan vs SPAL

Minggu, 1 Desember 2019 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs SPAL yang akan berlangsung hari ini, Minggu (01/12/19). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs SPAL yang akan berlangsung hari ini, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs SPAL yang akan berlangsung hari ini, Minggu (01/12/19) di Giuseppe Meazza.

Inter Milan memang akan menghadapi tim gurem SPAL di matchday ke-14 Serie A Liga Italia pada Rabu, 1 Desember 2019 di Stadion Giuseppe Meazza. Ini merupakan momen yang sangat baik bagi klub yang berjuluk Nerazzurri itu untuk terus menempel ketat Juventus di klasemen sementara.

Saat ini, Inter memang masih terus menempati peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 34 poin, hasil dari 11 kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka hanya terpaut satu angka dari Juventus di puncak klasemen dengan torehan 35 poin, hasil dari 11 kali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, SPAL sendiri masih kesulitan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut. Mereka masih menempati peringkat 19 dengan torehan sembilan poin, hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan delapan kali kalah. SPAL terpaut tiga poin dari Sampdoria di peringkat 17 untuk bisa keluar dari zona degradasi tersebut.

Menghadapi tim gurem seperti SPAL, Inter atau Nerazzurri bisa bermain dengan lebih leluasa. Bahkan, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte kabarnya tidak akan menurunkan skuat terbaiknya, meskipun nama-nama seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, dan lain-lain tetap akan diturunkan.

Dari empat pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan sukses menang tiga kali dari SPAL, yaitu 2-0, 2-1, dan 2-0. Sementara itu di satu pertandingan sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Statistik ini membuktikan bahwa Nerazzurri punya potensi sangat besar untuk bisa menang lagi.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs SPAL pada Minggu, 1 Desember 2019 pukul 21.00 WIB, Anda bisa mengunjungi layanan link live streaming seperti Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, Mola TV, dan lain-lain.