Liga Italia

Kembali Bidik Rekan Neymar, AC Milan Diam-diam Lakukan Hal Ini

Selasa, 3 Desember 2019 10:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alfredo PedullĂ 
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, masih berminat mendatangkan rekan senegara Neymar yang bermain untuk Gremio, Everton Soares. Copyright: © Alfredo PedullĂ 
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, masih berminat mendatangkan rekan senegara Neymar yang bermain untuk Gremio, Everton Soares.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diam-diam melakukan hal ini untuk semakin memantapkan niat mengejar rekan senegara Neymar yang memperkuat Gremio, Everton Soares.

Pada bursa transfer musim panas 2019, AC Milan memang telah diisukan ingin mendatangkan Everton Soares dari klub asal Brasil, Gremio. Rencana tersebut muncul setelah mereka merasa kesulitan merekrut bintang Atletico Madrid, Angel Correa.

Akan tetapi, sang raksasa Serie A memboyong Soares tidak membuahkan hasil positif, lantaran gagal mencapai kata sepakat sampai penutupan bursa transfer pada 2 September 2019. Meski demikian, mereka tetap menaruh minat kepadanya.

Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Milan, AC Milam diam-diam mengirim perwakilan mereka untuk memantau performa Soares di Arena do Gremio, di mana saat itu Gremio menang 3-0 atas San Paulo. Akan tetapi, rekan senegara Neymar itu tidak mampu mencetak gol.

Walau begitu, AC Milan kabarnya tetap serius merekrut striker berusia 23 tahun itu. Apalagi, mereka saat ini juga masih belum bisa memastikan apakah incaran mereka, Zlatan Ibrahimovic, benar-benar bersedia kembali ke San Siro setelah hengkang dari LA Galaxy beberapa waktu lalu.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, berdasarkan situs Transfermarkt, Everton Soares memiliki label harga yang cukup tinggi, yaitu 35 juta euro atau sekitar Rp547 miliar. AC Milan wajib menjual pemain terlebih dahulu (seperti Franck Kessie) untuk bisa mendapat dana yang diminta.

Everton Sousa Soares sendiri telah memperkuat Gremio sejak 2014 yang lalu, mencetak 47 gol dan menyumbang 16 assist dari total 176 pertandingan di semua kompetisi. Sementara untuk Timnas Brasil, ia telah mencetak tiga gol dari 14 penampilan.