Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Burton Albion U-18 Malam Ini

Selasa, 3 Desember 2019 19:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© subhan7_fajri
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan uji coba Garuda Select II vs Burton Albion U-18 pada Selasa (03/12/19) malam pukul 20.00 WIB. Copyright: © subhan7_fajri
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan uji coba Garuda Select II vs Burton Albion U-18 pada Selasa (03/12/19) malam pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan uji coba Garuda Select II vs Burton Albion U-18 pada Selasa (03/12/19) malam pukul 20.00 WIB.

Garuda Select II tengah berada dalam tren positif, usai menumbangkan Gillingham FC U-18 pekan lalu, dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal Alfriyanto Nico Saputro.

Sementara di kubu lawan, Burton Albion memang tidak dalam performa terbaik, lantaran hanya meraih satu kemenangan dari  lima laga terakhirnya musim ini.

Bahkan, kini Burton Albion menempati peringkat ke-10 dari sebelas tim yang berkompetisi di Youth Alliance U-18 grup B. Mereka berada dalam satu grup dengan MK Dons U-18, yang beberapa waktu lalu sempat dikalahkan oleh Garuda Select II.

Momentum itu akan menjadi peluang bagi Garuda Select II untuk kembali meraih kemenangan di Inggris, saat berjumpa Burton Albion U-18 malam ini, sekaligus sebagai pertemuan kedua karena sebelumnya tim juga sudah pernah bertemu dalam laga uji coba.

Burton Albion merupakan tim pertama yang sempat menjajal kekuatan Garuda Select II ketika pertama kali tiba di Inggris bulan Oktober lalu. Saat itu, skor imbang 2-2 mengakhiri laga uji coba.

Dua gol dicetak masing-masing oleh Arsa Ahmad dan Ardi Ardiana. Namun, penampilan gemilang keduanya belum tercium karena laga uji coba dilangsungkan secara tertutup.

Kini, Garuda Select II kembali berhadapan dengan Burton Albion U-18 di Lapangan Birmingham County Football Association, dan laga dapat disaksikan melalui layanan live streaming di MOLA TV, pukul 20.00 WIB.

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.