Bola Internasional

Mulai Bandel di Dortmund, Jadon Sancho Segera Merapat ke Liverpool?

Selasa, 3 Desember 2019 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Jadon Sancho, pemain klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kabarnya akan segera merapat ke Liverpool. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, pemain klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kabarnya akan segera merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM – Jadon Sancho, pemain klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dikabarkan merapat ke klub Liga Inggris, Liverpool. 

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini telah menjadi pemain penting untuk Dortmund musim ini dan berhasil membuktikan diri sebagai salah satu talenta terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Tetapi dalam beberapa bulan terakhir, sayap lincah asal Inggris ini terlibat beberapa kali insiden yang membuatnya harus rela dicoret dari skuat dan menerima denda.

Sancho dikabarkan terlambat kembali dari jeda internasional pada bulan Oktober lalu yang menyebabkan dirinya harus rela dicoret dari skuat dan diharuskan membayar denda sesebar 86 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar.

Selain dicoret dari skuat dan diharuskan membayar denda, Sancho juga diwajibkan menjalani sesi latihan sendirian di bawah hujan. Walaupun pemain Timnas Inggris tersebut mulai menujukkan sikap mbelingnya, Jurgen Klopp tetap ingin memboyongnya ke Liverpool.

Dilansir dari laman givemesport, Sancho dikabarkan akan segera merapat ke Anfield pada bursa transfer mendatang. Kampiun Liga Champions musim lalu ini dikabarkan siap membayar dana transfer yang diminta Die Borussen.

Jika Sancho benar-benar didatangkan ke Liverpool pada bursa transfer mendatang, dirinya akan menjadi tambahan bagi trio Liverpool: Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, yang saat ini dipandang sebagai salah satu trio paling menakutkan.

Dengan banderol ‘hanya’ 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun, kemungkinan Liverpool dan Borussia Dortmund akan menemui kesepakatan terkait transfer ini dalam beberapa waktu ke depan.