Bursa Transfer

Inilah Sosok Pemain yang Membuat Juventus, Inter dan Milan Kesengsem

Rabu, 4 Desember 2019 01:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Inilah Sosok Pemain yang Membuat Juventus, Inter dan Milan Kesengsem. Copyright: © Getty Images
Inilah Sosok Pemain yang Membuat Juventus, Inter dan Milan Kesengsem.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer memang baru akan dibuka pada bulan Januari tahun depan, tetapi Juventus, Inter Milan dan AC Milan sudah mulai menyasar pemain incarannya.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, ternyata ketiga klub ternama Italia itu sedang kesengsem dengan bek dari Paris Saint-Germain (PSG). Menariknya, bukan Thiago Silva atau Marquinhos yang tengah menjadi rebutan Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Melainkan bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa yang dikabarkan kontraknya bakal berakhir musim panas mendatang. Dengan kata lain, pada bursa transfer Januari mendatang, Kurzawa akan berada di harga yang sangat murah.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, harga dari Kurzawa berada pada kisaran 17,5 juta euro atau sekitar 273 miliar rupiah.

Sejauh ini Kurzawa sendiri ternyata tidak selalu diturunkan sebagai pemain utama oleh Thomas Tuchel di PSG. Di musim ini saja, Kurzawa baru diturunkan sebanyak 8 pertandingan saja dan itu bukan pada ajang sekelas Liga Champions.

Meski demikian, kualitasnya sebagai bek kiri dan harga murahnya nanti pada bursa transfer Januari mendatang sudah cukup membuat Juventus, AC Milan dan Inter Milan antre untuk mendapatkan tanda tangannya.