Liga Inggris

James Milner Buka Peluang Angkat Kaki dari Liverpool

Senin, 9 Desember 2019 18:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
James Milner membuka segala kemungkinan yang ada di depan mata terkait masa depannya di klub Liga Inggris Liverpool. Copyright: © Getty Images
James Milner membuka segala kemungkinan yang ada di depan mata terkait masa depannya di klub Liga Inggris Liverpool.

INDOSPORT.COMJames Milner membuka segala kemungkinan yang ada di depan mata terkait masa depannya di klub Liga Inggris, Liverpool yang masih abu.

Pemain serba bisa berusia 33 tahun ini akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2019/2020 mendatang setelah kemungkinan kontraknya bersama Liverpool tidak akan diperpanjang lagi.

Dilansir dari Goal Internasional, Milner setidaknya memiliki 2 pilihan yang akan tersedia ketika dirinya resmi berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Yang pertama dirinya bisa saja pergi mancari tantangan baru di liga lain atau bisa saja kembali ke Leeds United dan pensiun di sana.

“Saya sangat tertarik untuk menjajal liga lain selain Liga Inggris. Tetapi semua keputusan ada pada keluarga saya. Tetapi jujur saya katakan, saya sangat tertarik bermain di luar negeri sebelum saya benar-benar memutuskan pensiun,” ujar Milner.

Mantan pemain Manchester City ini juga menyatakan jika dirinya lebih tertarik berkarier sebagai pelatih daripada harus menjadi pandit bola dan bekerja di media.

Tetapi, jika Leeds berhasil promosi ke Liga Inggris musim depan, kemungkinan besar Milner akan berlabuh menuju klub yang dulu membesarkannya tersebut. Di bawah asuhan Marcelo Bielsa, kemungkinan dirinya akan mendapatkan pengalaman baru sebelum memutuskan gantung sepatu.

Milner adalah alumni akademi Leeds dan kepulangannya ke Ellan Road pasti akan ditunggu-tunggu oleh para suporter Leeds. Sejauh ini, Milner telah mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi yang Liverpool mainkan.