Liga Champions

Ngamuk karena Banner, Memphis Depay Nyaris Labrak Suporter Klubnya Sendiri

Rabu, 11 Desember 2019 19:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, tersulut emosinya saat laga kontra RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (11/12/19). Copyright: © Getty Images
Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, tersulut emosinya saat laga kontra RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (11/12/19).

INDOSPORT.COM - Emosi kapten Olympique Lyon, Memphis Depay, tersulut ketika melihat salah satu suporternya membentangkan banner tidak pantas pada laga Liga Champions, Rabu (11/12/19).

Saat itu, Olympique Lyon sedang berjuang melawan RB Leipzig di Stadion Parc Olympique. Memphis Depay berhasil membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mendapat hasil imbang 2-2.

Meski sudah susah payah berjuang, salah satu pemain Olympique Lyon, Marcelo, justru dihujat habis-habisan. Entah bagaimana caranya, seorang suporter Olympique Lyon tiba-tiba sudah berdiri di pinggir lapangan sambil membentangkan sebuah spanduk bergambar keledai.

Pada spanduk itu terdapat pula kata-kata yang bertuliskan "Marcelo tinggalkan klub". Melihat aksi tidak terpuji itu, Memphis Depay merasa geram dan langsung berlari ke arah pria yang membentangkan spanduk tersebut.

Beruntung Depay masih bisa mengontrol emosinya dan pertikaian tidak terjadi di lapangan. Hanya saja, ia menyesalkan ulah tidak terpuji tersebut.

"Siapa yang punya waktu untuk hal semacam ini? Kita semua punya anak, kita semua punya pekerjaan, siapa yang punya waktu untuk melukis seekor keledai di atas banner?" ujar Depay dilansir dari getfootballnewsfrance.

"Jika Anda punya waktu untuk melakukan hal-hal semacam ini, lihat diri Anda sendiri, lakukan sesuatu yang lain. Jika Anda datang ke stadion, Anda harus mendukung kami," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Olympique Lyonnais akan melanjutkan perjuangannya di ajang Ligue 1 Prancis melawan Rennes pada Minggu (15/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%