Liga Indonesia

Aji Santoso Ingatkan Persebaya Derby Belum Selesai

Sabtu, 14 Desember 2019 20:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Osvaldo Haay sudah kembali berlatih dengan pemain Persebaya lain di Staidon GBT, Sabtu (14/12/19) untuk persiapan laga Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Osvaldo Haay sudah kembali berlatih dengan pemain Persebaya lain di Staidon GBT, Sabtu (14/12/19) untuk persiapan laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan anak didiknya di akhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Dia mengatakan untuk tetap mempersiapkan pertandingan derby selanjutnya.

Derby itu adalah laga Persija vs Persebaya pada Selasa (17/12/19) besok. "Saya ingatkan bahwa derby belum selesai karena masih ada derby Persija dengan Persebaya," kata Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion GBT.

Ya, meskipun Persebaya sudah melalui derby Jatim dengan manis yakni menang meyakinkan 4-1 lawan Arema FC, Aji Santoso tetap mengingatkan pemainnya soal pertandingan lawan Macan Kemayoran.

Hal ini demi memuluskan target tim pelatih Persebaya yang menginginkan Bajul Ijo tampil apik khususnya di akhir kompetisi. Jika hal itu bisa terealisasikan, buka tidak mungkin mereka menempati posisi runner up di klasemen akhir Liga 1.

Kemungkinan itu bisa saja terjadi, karena Persebaya saat ini menempati posisi 4 besar. Setelah menang lawan Arema FC, Aji pun optimistis soal kemungkinan itu.

Apalagi skuat Persebaya saat ini sudah komplet dengan hadirnya Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto. "Kami dalam kondisi siap tempur. Kami optimis karena pemain dalam kondisi baik juga," tutupnya.