Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Watford

Sabtu, 14 Desember 2019 18:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Sabtu (14/12/19) pukul 19.30 WIB di Anfield.

Pertandingan antara Liverpool vs Watford bisa dibilang berat sebelah. Pasalnya, The Reds saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Watford sedang dalam situasi terpuruk. Sebab, The Hornets merupakan tim juru kunci Liga Inggris dan baru meraih kemenangan satu kali di Liga Inggris.

Menjamu Watford yang ada di dasar klasemen Liga Inggris, membuat Liverpool berada di atas angin. Apalagi laga kala ini digelar di Anfield.

Seperti yang diketahui, Anfield sangat angker bagi tim tamu. Buktinya skuat asuhan Jurgen Klopp sama sekali belum terkalahkan dalam 48 pertandingan saat bermain di Anfield.

Meski begitu, Liverpool tak boleh memandang remeh Watford yang jelas kalah dari segi kualitas pemain. Mereka bisa saja memiliki motivasi lebih untuk menjegal Liverpool karena ingin keluar dari zona degradasi.

Akan tetapi, Jurgen Klopp sadar bahwa ia akan menuntun anak asuhnya untuk menyajikan permainan terbaik. Apalagi, Klopp baru memperpanjang kontak bersama The Reds dan kemenangan bisa jadi kado untuk menandai hal tersebut.

Nah pertandingan seru antara Liverpool vs Watford ini sayang tidak ditayangkan di televisi nasional. Tapi para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya secara live streaming melalui Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)