Bola Internasional

Cetak Hattrick Lawan Werder Bremen, Philippe Coutinho Banjir Pujian

Minggu, 15 Desember 2019 07:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© TF-Images/Getty Images
Philippe Coutinho ketika berseragam Bayern Munchen di Bundesliga Jerman. TF-Images/Getty Images. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Philippe Coutinho ketika berseragam Bayern Munchen di Bundesliga Jerman. TF-Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Bayern Munchen, Hansi Flick memuji penampilan luar biasa Philippe Coutinho dalam kemenangan Werder Bremen 6-1 di Bundesliga Jerman pada Sabtu (14/12/19).

Tak hanya menyumbang tiga gol, pemain pinjaman dari Barcelona itu bahkan menyumbang dua ass​ist buat Robert Lewandowski. Tentu saja penampilannya menjadi sorotan dari banyak penggemar.

"Saya pikir semua orang di stadion menikmati penampilannya. Saya sangat senang melihat seluruh elemen tim merayakan bersamanya dan berbagi kebahagiaan," kata Flick seperti dikutip dari Goal.

Menurut Flick, keberhasilan Philippe Coutinho yang mampu mencetak tiga gol dan memberi dua assist sangat  luar biasa dan tim secara keseluruhan sangat senang dengan penampilannya.

Tak hanya dari sang pelatih, pemain asal Brasil itu juga mendapatkan pujuan dari Lewandowski yang berhasil mencetak dua gol dalam laga melawan Bremen tersebut.

“Malam ini miliknya. Sungguh luar biasa. Kami membutuhkan pemain seperti itu. Saya sangat senang dia menunjukkan betapa bagusnya Coutinho bermain." ujar Robert Lewandowski.

Tidak semuanya berjalan sesuai rencana untuk Coutinho sejak ia menyelesaikan pemindahan pinjaman dari Barcelona ke Munchen. Namun dengan hasil ini, tentu saja diharapkan ia bisa terus konsisten di Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%