Liga Inggris

Jadwal Padat, Legenda Liverpool Bakal Reuni di Piala Liga Inggris?

Senin, 16 Desember 2019 19:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Legenda Liverpool, Luis Garcia, mengajak mantan rekannya untuk membela The Reds pada ajang Piala Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Legenda Liverpool, Luis Garcia, mengajak mantan rekannya untuk membela The Reds pada ajang Piala Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Jadwal padat yang menghinggapi Liverpool membuat para legendanya seperti Luis Garcia, Peter Crouch, dan Daniel Agger bersiap untuk kembali merumput di kancah Piala Liga Inggris melawan Aston Villa, Rabu (18/12/19) WIB.

Dalam percakapan via media sosial Twitter, para legenda Liverpool ini menanggapi pengumuman Liverpool yang membawa 23 skuatnya untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub pada 18 Desember 2019 waktu setempat. Diwaktu bersamaan, The Reds harus bertarung dengan Aston Villa di Piala Liga Inggris.

Dengan kekacauan jadwal tersebut, Luis Garcia mengompori teman-teman seangkatannya di Liverpool untuk kembali merumput membela panji The Reds seraya bercanda. Ia mengajak Peter Crouch dan Daniel Agger untuk kembali mengenakan sepatunya demi The Anfield Gank di Piala Liga Inggris.

Mendapat tawaran tersebut, Petr Crouch mengaku siap untuk memenangkan laga Piala Liga Inggris melawan Aston Villa. Lalu Luis Garcia pun mencoba mengumpulkan rekannya terdahulu di barisan pertahanan Liverpool.

Daniel Agger menjadi sosok yang menanggapi ajakan Luis Garcia. Pria asal Denmark ini juga mengaku siap merumput jika memang rekannya asal Spanyol tersebut membutuhkannya. Bahkan ia juga mengajak Pepe Reina yang saat ini masih aktif bermain bersama AC Milan.

Kicauan Luis Garcia ini merupakan sindiran halus akan padatnya jadwal Liverpool. Seperti diketahui, The Reds harus berlaga di Piala Dunia Antarklub di Qatar dan di Piala Liga Inggris pada 18 Desember 2019.