Liga Indonesia

Lawan Persija, Aji Santoso Boyong 18 Pemain Persebaya ke Jakarta

Senin, 16 Desember 2019 13:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© persebaya.id
Selebrasi pemain Persebaya David da Silva dan Diogo Campos usai mencetak gol ke gawang Arema FC Shopee Liga 1 di Stadion Batakan, Samarinda, Kamis (12/12/19). Copyright: © persebaya.id
Selebrasi pemain Persebaya David da Silva dan Diogo Campos usai mencetak gol ke gawang Arema FC Shopee Liga 1 di Stadion Batakan, Samarinda, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM - Skuat Persebaya berangkat ke Jakarta pada Minggu (15/12/19) untuk melakoni pertandingan pekan ke-33 Liga 1 melawan Persija. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, membawa 18 pemain untuk pertandingan melawan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Dua pemain Persebaya yang baru saja pulang membela Timnas Indonesia yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto juga masuk dalam daftar 18 pemain yang diperiiapakan untuk melawan Persija. 

Sementara itu dalam daftar pemain Persebaya, kiper Imam Arif Fadillah yang diganti dengan Abdul Rohim . Kemudian Rendi Irwan harus tetap berada di Surabaya lantaran menemani istrinya yang akan melahirkan.

Sementara itu, Rachmat Irianto yang dibawa untuk laga melawan Persija mengaku sudah siap. 

"Enjoy saja tidak ada yang khawatir dan nikmati saja. Saya yakin anak-anak pun bisa mengatasinya dengan baik," kata Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto pada Minggu (15/12/19). 

daftar pemain Persebaya yang diboyong ke Jakarta:
1. Miswar Saputra
2. Abdul Rohim
3. Koko Ari Araya
4. Abu Rizal Maulana
5. Hansamu Yama
6. Otavio Dutra
7. Mokhamad Syaifuddin
8. Ruben Karel Sanadi
9. Muhammad Hidayat
10. Muhammad Alwi slamat
11. Misbakus Solikhin
12. Aryn Glen Williams
13. Rachmat Irianto
14. Osvaldo Ardiles Haay
15. Oktafianus Fernando
16. Diogo Campos Gomes
17. Irfan Jaya
18. David da Silva