Liga Indonesia

Ezra Walian Cedera Saat Persiapan Akhir PSM Sebelum Lawan Persib

Kamis, 19 Desember 2019 21:17 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Ezra Walian, bermasalah dengan pergelangan kakinya saat persiapan akhir sebelum melawan klub Liga 1, Persib Bandung. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Ezra Walian, bermasalah dengan pergelangan kakinya saat persiapan akhir sebelum melawan klub Liga 1, Persib Bandung. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, mengalami cedera saat persiapan akhir sebelum berangkat ke Bandung. Pemain naturalisasi itu terkena cedera saat latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/12/19) sore.

Ezra bermasalah dengan pergelangan kakinya sehingga harus dikompres menggunakan es batu. Pemain berusia 21 tahun itu pun tidak mengikuti sesi game internal bersama pemain PSM lainnya.

PSM sendiri akan berangkat ke Bandung pada Jumat (20/12/19) besok untuk melakoni laga pamungkas Shopee Liga 1 2019. Mereka akan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/19).

"Saya baru akan melihat kondisinya setelah ini. Tapi ia tetap akan dibawa ke Bandung," ungkap pelatih Darije Kalezic saat diwawancarai awak media olahraga Makassar selepas latihan.

Cederanya Ezra tentu membuat PSM kelimpungan karena pada laga nanti juga tidak akan diperkuat oleh Aaron Evans dan Marc Klok. Kedua pemain asing itu telah diberi izin untuk pulang ke negaranya masing-masing pada Senin (16/12/19) kemarin.

"Bukan hanya mereka (Evans dan Klok), kami juga tanpa Abdul Rahman, Guy Junior, Firza Andika, Wiljan Pluim, Bayu Gatra, dan Amido Balde pada laga nanti. Tidak ada yang aneh, situasi seperti ini sama sejak lima bulan lalu," terang Darije.

PSM akan bertandang ke Bandung dengan kekuatan 18 pemain. Rombongan tim bertolak ke Bandung via Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (20/12/19) pukul 13.30 WITA.