Liga Indonesia

The Jakmania Ulang Tahun, Ismed Sofyan Sampaikan Doa dan Harapan

Kamis, 19 Desember 2019 13:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ismed Sofyan turut memperingati hari ulang tahun suporter klub Liga 1 Persija Jakarta, The Jakmania yang jatuh pada hari ini, Kamis (19/12/19).

The Jakmania kini tengah memperingati hari pertambahan usia yang ke-22 tahun. Guna memperingati hari spesial itu, Ismed Sofyan mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ismed Sofyan mengucapkan doa dan harapan untuk suporter yang telah melecut semangat Persija Jakarta selama ini.

"HAPPY ANNIVERSARY The Jakmania semoga dengan bertambah usia yang ke 22 semakin solit, kompak, militan, kreatif dan tetap loyal kepada Persija," tulis pemain berusia 40 tahun tersebut.

The Jakmania sudah terbentuk sejak 19 Desember 1997. Selama 22 tahun, suporter klub Persija Jakarta itu selalu setia mendukung tim Macan Kemayoran.

Pada Sabtu (21/12/19) mendatang, Persija akan melakoni laga terakhir di Liga 1 2019. Kalteng Putra akan menjadi lawan terakhir yang dihadapi Persija di musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah.

Sejauh ini, Persija Jakarta telah mengemas 41 poin di Liga 1 2019. Perolehan tersebut membuat Persija menduduki peringkat ke-13 di klasemen sementara.

1