Liga Indonesia

Jika Jadi Starter, Rendi Irwan Ingin Persembahkan untuk Anak Ketiganya

Sabtu, 21 Desember 2019 10:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Persebaya.id
Pemain klub Liga 1 Persebaya, Rendi Irwan bersama putri kecilnya, Senin (16/12/19). Copyright: © Persebaya.id
Pemain klub Liga 1 Persebaya, Rendi Irwan bersama putri kecilnya, Senin (16/12/19).

INDOSPORT.COM - Pemain mungil klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Rendi Irwan berpotensi kembali bergabung membela timnya pada laga lawan Badak Lampung, Sabtu (21/12/19) sore nanti.

Kembalinya Cak Rendi ini setelah dirinya absen lantaran menemani istrinya melahirkan.

Apabila dirinya dimainkan sebagai pemain starter oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Rendi Irwan mengaku sudah berencana untuk mempersembahkan kepada buah hatinya yang baru lahir.

"Harapan kalau main dan memang akan saya persembahkan untuk anak saya yang baru lahir," kata Rendi Irwan pada Sabtu (21/12/19). Tapi kembali lagi menurut Rendi Irwan, semuanya ditangan pelatih keputusan untuk memasukkan dia atau tidak.

"Kalau saya main ya Alhamdulillah, tapi kalau tidak, saya percayakan kepada tim. Karena semua pemain sudah membuktikan mereka layak dan bisa membela Persebaya untuk lawan Badak Lampung," ungkapnya.

Sementara itu bisa kembali meraih kemenangan tampaknya sangat disampaikan oleh Rendi Irwan. Hal ini dikarenakan Persebaya punya kans untuk tampil di AFC Cup.

"Saya berharap tim ini bisa menang karena kami butuh poin untuk menjaga peluang ke AFC. Kami semua berusaha tinggal diizinkan oleh yang diatas saja," tutup penggawa klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Rendi Irwan.