Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Deportivo Alaves

Sabtu, 21 Desember 2019 20:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Laga pekan ke-18 LaLiga Spanyol antara Barcelona melawan Deportivo Alaves, Sabtu (21/12/19), 22.00 WIB, bisa disaksikan secara live streaming di BeIN Sports. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Laga pekan ke-18 LaLiga Spanyol antara Barcelona melawan Deportivo Alaves, Sabtu (21/12/19), 22.00 WIB, bisa disaksikan secara live streaming di BeIN Sports.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2019/20 akan menyajikan laga antara Barcelona melawan Deportivo Alaves di Camp Nou, Sabtu (21/12/19), pukul 22.00 WIB. Jalannya laga ini bisa diksaksikan secara langsung melalui live streaming di BeIN Sports.

Barcelona bakal menghadapi laga ini dengan status pemuncak klasemen. Namun, Barca belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Dalam pertandingan terakhir, Lionel Messi dkk. bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Real Madrid.

Dengan menghadapi lawan yang kekuatannya jauh berada di bawahnya, Barcelona kerap tampil superior. Dalam empat kemenangan kandang terakhir melawan klub di luar lima besar, Blaugrana selalu bisa mencetak tiga gol atau lebih.

Selain itu, tim asal Catalan ini selalu menang dalam enam pertemuan terakhir dengan mencetak dua gol atau lebih. Kemenangan terakhir barca di Camp Nou atas tim tamu terjadi pada musim 2018/19 lalu, dengan skor 3-0.

Dalam laga nanti, Barcelona tidak akan diperkuat oleh Arthur Melo dan Ousmane Dembele yang masih didera cedera. Hanya saja, keberadaan Frenkie De Jong di tengah, serta trio Messi-Suarez-Griezmann tak membuat Barca berada dalam masalah besar.

Di sisi lain, Deportivo Alaves malah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Dalam laga terkini, mereka bahkan dikalahkan klub divisi empat, Real Jaen, di Copa del Rey dengan skor 1-3. Hasil ini bukan modal yang baik untuk menghadapi sang juara bertahan.

Rentetan hasil buruk di LaLiga Spanyol juga membuat Alaves masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Untuk bisa menahan gempuran Barcelona, tim tamu harus waspada di kotak penalti sendiri karena selalu kebobolan dari titik putih dalam dua laga terakhir.

Link Live Streaming Pertandingan Barcelona vs Alaves, Sabtu (21/12/19), pukul 22.00 WIB:

BeIN Sports (klik di sini)

Perhatian:

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
5