Bursa Transfer

Merasa Tak Nyaman, Bintang Barcelona Ogah Gabung AC Milan

Sabtu, 21 Desember 2019 10:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, dikabarkan ogah gabung raksasa Serie A Italia, AC Milan karena sudah merasa tak nyaman akan masa depannya di sana. Copyright: © GettyImages
Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, dikabarkan ogah gabung raksasa Serie A Italia, AC Milan karena sudah merasa tak nyaman akan masa depannya di sana.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, dikabarkan ogah gabung raksasa Serie A Italia, AC Milan karena sudah merasa tak nyaman akan masa depannya di sana.

AC Milan sebenarnya telah memiliki keterkaitan dengan Todibo dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir. Rossoneri berharap bisa meminjam jasa pemain berusia 19 tahun itu dengan opsi pembelian permanen pada Januari 2020 mendatang.

Akan tetapi, dilansir laman berita Football Italia, pemain bertahan Blaugrana itu justru merasa kurang yakin untuk bisa bergabung dengan AC Milan. Dirinya pun merasa jauh lebih tertarik bergabung dengan AS Monaco yang lebih menjanjikan.

Selain masalah tersebut, perundingan terkait Todibo antara AC Milan dan Barcelona pun dilaporkan tidak mencapai titik temu. Kedua klub tampaknya sama-sama tidak bisa membuat kesepakatan yang tepat shingga nasib Todibo tidak bisa dipastikan di Serie A Italia.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Manchester United yang telah melakukan langkah berani untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu. Setan Merah kabarnya telah menyiapkan uang 20 juta euro (Rp309 miliar) untuk membuat kesepakatan dengan Barcelona.

Masa depan Todibo di Barcelona sendiri nampak telah di ujung tanduk. Pasalnya sang pemain bertahan kian susah untuk mendapatkan tempat di tim utama karena tak mampu bersaing dengan Clement Lenglet, Samuel Umtiti, dan Gerard Pique.

Sepanjang musim ini saja Todibo gagal untuk bersinar bersama Barcelona karena tercatat hanya mampu tampil tiga kali tanpa gol dan assist. Padahal dirinya memiliki keunggulan dalam hal tackling dan juga bisa berposisi sebagai gelandang bertahan.