Liga Italia

Siap Sikut Inter, AC Milan Ikut Perburuan Gelandang Man United Nemanja Matic

Sabtu, 21 Desember 2019 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dilaporkan bakal bersaing dengan tim tetangga, Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sudah menyatakan minat lebih dulu untuk merekrut Nemanja Matic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Niatan itu muncul karena Antonio Conte ingin memperdalam skuatnya agar Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto Serie A Italia.

Conte dan Matic pun sejatinya pernah bekerjasama di Chelsea. Bahkan saat itu Chelsea sukses merengkuh trofi Liga Inggris pada musim 2016/17. Nah di tengah ketertarikan Inter Milan kepada Matic, ternyata AC Milan juga sedang memantau pemain sepak bola asal Serbia tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan berniat untuk mendatangkan Matic karena kontraknya dengan Manchester United hampir habis dan harganya ditaksir bisa murah.

Rumor kepergian Matic ke AC Milan sempat menguat karena dirinya pernah makan malam bersama eks Rossoneri yang kini bermain di Wolverhampton Wanderers, yakni Patrick Cutrone.

Sementara itu, Matic sendiri musim ini tak diberi banyak kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Buktinya ia hanya bermain dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni Manchester United.