Liga Indonesia

Persija Happy Ending Kontra Kalteng Putra, Begini Respons Ismed Sofyan

Minggu, 22 Desember 2019 07:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Hasil manis yang memberikan happy ending melawan Kalteng Putra membawa tim Macan Kemayoran sementara berada di dalam 10 besar klasemen, sesuai target manajemen. Copyright: © Media Persija
Hasil manis yang memberikan happy ending melawan Kalteng Putra membawa tim Macan Kemayoran sementara berada di dalam 10 besar klasemen, sesuai target manajemen.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1 di pekan ke-34 Liga 1 2019, Sabtu (21/12/19) di Stadion Tuah Pahoe. Hasil manis yang memberikan happy ending melawan Kalteng Putra membawa tim Macan Kemayoran sementara berada di dalam 10 besar klasemen, sesuai target manajemen. 

Menanggapi hasil kontra Kalteng, bek senior Persija, Ismed Sofyan mengatakan sangat bersyukur. Apalagi mereka tampil  tanpa striker andalan, Marko Simic yang telah pulang kampung.

Kini, tim ibu kota hanya menunggu hasil laga lainnya yakni PSM Makassar yang melawan Persib Bandung dan juga Tira Persikabo vs PSS Sleman guna memastikan aman di 10 besar klasemen akhir sesuai target.

"Kami bermain cukup baik dan cukup siap untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu pertandingan tadi tidak menentukan tapi ingin memperbaiki posisi di klasemen," ujar Ismed.

"Kami bermain baik terutama di babak kedua, sehingga bisa menciptakan tiga gol. Terima kasih kepada suporter,  Jakmania yang selalu support kami. Kemenangan ini untuk semua pemain, ofisial, dan tentunya jakmania," sambungnya.

Raihan tiga poin di kandang Kalteng Putra mampu memperbaiki posisi Persija di tabel klasemen sementara Liga 1 2019. Tim asuhan Edson Tavares menempati peringkat ke-10 dengan raihan 44 poin dari 34 pertandingan.