Liga Indonesia

Liga 1: Doa Terakhir Darije Kalezic Untuk PSM Setelah Lakoni Laga Perpisahan

Selasa, 24 Desember 2019 09:13 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia Herzegovina, Darije Kalezic, memanjatkan doa terakhir untuk klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia Herzegovina, Darije Kalezic, memanjatkan doa terakhir untuk klub Liga 1, PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Bosnia Herzegovina, Darije Kalezic, memanjatkan doa terakhir untuk klub Liga 1, PSM Makassar. Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini baru saja melakoni laga perpisahan bersama Pasukan Ramang.

Sayangnya, laga perpisahan itu harus berakhir buruk untuk Darije. Sebab, PSM harus takluk dengan skor telak 2-5 atas Persib Bandung pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/19).

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan seluruh suporter PSM. Semoga mendapatkan hasil yang baik pada laga selanjutnya di musim depan," ucap Darije saat sesi jumpa pers pasca-laga.

Mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini juga mendoakan Rizky Pellu dkk. bisa menambah koleksi trofinya laga untuk musim-musim selanjutnya. Darije berharap, trofi Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menjadi awal dari datangnya trofi yang lain.

"Kami menjalani musim yang luar biasa karena mampu membawa pulang trofi ke Makassar setelah 19 tahun. Saya juga berharap, lebih banyak trofi yang diraih PSM di masa depan nanti," ucap ia lagi.

Darije Kalezic batal melanjutkan masa baktinya bersama PSM Makassar setelah tidak mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak. Pelatih sepak bola berusia 50 tahun ini pun akan berstatus tanpa klub mulai 31 Desember 2019 nanti.