Liga Inggris

Jelang Boxing Day Leicester City vs Liverpool, Jurgen Klopp Waspadai Sosok Ini

Selasa, 24 Desember 2019 19:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/ Getty Images
Jelang laga Boxing Day Liga Inggris, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mewaspadai satu pemain Leicester City ini. Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Jelang laga Boxing Day Liga Inggris, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mewaspadai satu pemain Leicester City ini.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Boxing Day Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memuji penampilan Jamie Vardy dan akan mewaspadai pergerakannya saat laga nanti.

Melansir dari laman The Boot Room, Klopp memuji penampilan Vardy yang menurutnya salah satu striker tertajam di Liga Inggris. Bahkan, pelatih asal Jerman ini menyebut pemain berusia 32 tahun tersebut satu dari tiga penyerang terbaik.

"Sejak saya berada di Inggris dia (Vardy) adalah salah satu dari tiga striker terbaik di liga," ucap Jurgen Klopp.

Menjelang pertemuan Leicester City vs Liverpool di Boxing Day Liga Inggris, Jurgen Klopp akan mewaspadai sosok Jamie Vardy. Kemampuannya mencetak gol dan menerobos pertahanan akan menjadi fokus skuat The Reds.

"Kami (Liverpool) akan mencoba menghentikannya (Vardy). Dia adalah ancaman terbesar, striker yang hebat entah apa yang kalian bilang. Karena dia selalu mencetak gol, sulit untuk dijaga, dan selalu berlari di balik pemain dekat dengan garis offside," imbuhnya.

Jamie Vardy sendiri memang tengah menuai pujian. Hal ini lantaran dirinya telah mencetak 17 gol dari 18 laga yang telah dilewati Leicester City. Catatan itu terbilang apik mengingat usianya yang tak lagi muda.

Pada laga kali ini, Liverpool akan mencoba mempertahankan jarak poin dengan Leicester City yang berada di peringkat kedua. Kemenangan akan memperbesar peluang The Reds menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.